Sejarah Vampire Menurut Islam Dan Faktanya

Vampire pada masa kini sering dikaitkan dengan sejarah – sejarah drakula, yang bahkan ada kaitannya dengan sejarah vampire mnurut islam. Sebetulnya ungkapan tersebut sedikit melenceng dan karena memang dibuat seperti itu oleh kaum barat yang ingin menjadikan vampire atau drakula sebagai pahlawan dalam kebangsaan mereka. Pada masa itu sebenarnya hanya ada drakula bukan vampire, vampire hanyalah sebutan terkini untuk makhluk sejenis tersebut dan bisa dibilang lebih modern. Tokoh dracula yang anda kenal saat ini sering di anggap sebagai sebuah tokoh fiksi yang seolah – olah anda. Namun tahukan anda bahwa sebenarnya tokoh Dracula itu sungguh nyata, namun tidak seperti yang anda bayangkan saat ini, berjubah, bertaring, meminum darah manusia dan juga memiliki kekuatan super. Sebetulnya drakula adalah sosok manusia seperti kita pada umumnya. Dracula merupakan tokoh Rumania dengan nama alsi Vlad III Tepes.

Drakula dalam sejarah vampire menurut islam diambil dari kata draco dan akhiran ae, draco adalah sebutan untuk bangsanya yakni bangsa naga sedangkan akhiran ae tersebut menujukan bahwa orang tersebut adalah “putra dari-” yang kemudian kita tahu bahwa kaum naga ini merupakan salah satu kaum yang telah disiapkan oleh raja romawi untuk terlibat dalam perang salib. Pada masa itu tokoh Dracula ini di didik dan dipersiapkan untuk masa perang nanti di Ustmania dengan bekal ilmu ketata negaraan dan ilmu militer. Suatu hari terjadi tragedi yang menewaskan ayahnya dan kekuasan telah berpindah pada Jhon Hunyad. Namun karena saat itu islam memiliki kekuatan besar akhirnya kekuasaan Jhon Hunyad takluk dan pemerintahan mengangkat Dracula sebagai pemimpin untuk menciptakan kestabilan negara.

Namun, begitu disayangkan, kekuasaan Vlad III tumbuh menjadi seorang yang sangat kejam dan serakah, ia membantai kaum muslim karena benci terhap ayahnya yang tunduk pada islam. Tindakan brutalnya sangat tidak manusiawi karena membunuh umat muslim dengan cara kejam yang dikenal dengan penyulaan atau menusuk tubuh manusia dari lubang dubur hingga keluar melalui mulut. Namun hingga saat ini berdasarkan sejarah vampire menurut islam, sosok DraCula atau vampire ini masih sangat di agungkan sebagai pahlawan dalam perang salib bagi kaum Rumania.